FILMA Berhasil Meraih Penghargaan Global Customer Satisfaction Standard (GCSS)

Admin Sukamasak

Filma selaku brand Minyak Goreng dan Margarine kembali di anugerahi Global Customer Satisfaction Standard (GCSS). Di samping itu, Filma minyak gorengdan Filma Margarine jugamemperoleh nilai tertinggi (5 star quality), dari seluruh pemenang. Untuk itu, berhak atas penghargaan World Class Quality Achievement.



GCSS Award merupakan sebuah standard tentang customer satisfaction performance yang di ukur dengan metodologi yang terstandarisasi dan di gunakan di lebih dari 15 negara. Theoritical Model dan metode pengukuran pada ajang ini di kembangkan oleh National Quality Research Centre, University of Michigan.Di US sendiri saat ini, American Customer Satisfaction Index (ACSI) merupakan tolak ukur yang di gunakan secara nasional dan cross industry untuk mengukur kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk pelayanan.


Adapun tujuan dari survei dalam penilaian GCSS adalah untuk mengetahui apakah konsumen puas terhadap merek, mengetahui seberapa besar tingkat loyalitas konsumen terhadap suatu merek, mengetahui ada driver utama pembentuk Customer Satisfaction Index dan seberapa besar pengaruhnya.

Melalui penghargaan ini, Filma terbukti memiliki performa kepuasan pelanggan dan kualitas produk pelayanan tertinggi hingga kelas dunia !

Untuk itu , Filma mengucapkan terima kasih tak terhingga atas kepercayaan yang telah Penyuka Masak berikan kepada minyak goreng dan margarine Filma. Kepercayaan Anda, rasa syukur Filma.

Thank God It’s Filma! :)

Bagikan ke:

Berikan penilaianmu tentang artikel dan tips di atas

Login untuk memberi komentar