Segera Ikuti Kontes Seru Tweetpic #FILMAatICE Di Event All Eyes To ICE, BSD City

Admin Sukamasak

Penyuka Masak jangan sampai ketinggalan acara besar dan seru yang satu ini, yaitu All Eyes To ICE yang merupakan acara Grand Opening International Convention Exhibition di BSD City, gedung convention and exhibiton terbesar di Asia Tenggara. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 1 - 9 Agustus 2015 di gedung tersebut yang berada tepat di jantung BSD City, Tanggerang.

Salah satu acara yang tidak boleh Penyuka Masak sampai lewatkan adalah icip-icip berbagai macam kue gratis di "Sinar Mas Cafe" sambil ikutan Kontes Tweetpic #FILMAatICE yang pastinya akan mendapatkan hadiah menarik dari FILMA dan Suka Masak jika menang. Pasti sudah tidak sabar ingin tahu bagaimana cara mainnya? Yuk, simak mekanisme Kontes Tweetpic #FILMAatICE berikut ini:

1. Kontes tweetpic akan dilaksanakan di akun twitter @sukamasakdotcom dan berlangsung dari tanggal 1 - 9 Agustus 2015.
2. Peserta harus merupakan follower atau fans akun social media Suka Masak (facebook fanpage Suka Masak dan twitter @sukamasakdotcom).
3. Peserta wajib melakukan tweetpic paling kreatif di booth FILMA "Sinar Mas Cafe".
4. Peserta wajib menggunakan hastag #FILMAatICE dan mention @sukamasakdotcom serta mention juga 2 orang akun twitter orang terdekat.
5. Peserta diperbolehkan melakukan dan mengirimkan lebih dari 1 kali tweetpic.
6. Foto yang diberikan oleh peserta akan menjadi hak miliki FILMA sepenuhnya.
7. Pemenang yang akan dipilih berdasarkan kriteria diatas berjumlah 5 orang, yang terdiri dari 2 Pemenang Utama dan 3 Juara Favorit.
8. Juara Favorit dinilai berdasarkan banyaknya RT dan Favorit dari tweetpic tersebut.
9. 2 Juara Utama akan mendapatkan voucher belanja Rp. 200.000,- dan produk FILMA dan 3 Juara Favorit mendapatkan paket produk FILMA dan gimmick dari Suka Masak.
10. Keputusan juri mengikat dan tidak dapat diganggu gugat.


Jadi, tunggu apa lagi? Segera kirimkan tweetpic Penyuka Masak yang paling kreatif dan ikuti keseruan acaranya!

Bagikan ke:

Berikan penilaianmu tentang artikel dan tips di atas

Login untuk memberi komentar