Perhatikan Ciri-Ciri Ini Saat Anda Memilih Margarin!

Admin Sukamasak

Menggunakan margarin memang membuat hasil masakan Anda menjadi lebih lezat dan sehat. Meski demikian, Anda tetap harus selektif dalam memilih margarin. Hal ini disebabkan bahwa tak semua margarin memiliki kualitas yang baik. Lalu, seperti apa saja ciri-ciri margarin yang baik?

1. Berwarna kuning cerah
Margarin yang baik umumnya memiliki warna kuning cerah. Apabila warna margarin cenderung memudar dan berubah putih, hal itu menunjukkan bahwa margarin sudah terkontaminasi bakteri sehingga kualitasnya patut dipertanyakan.

2. Tidak ada jamur
Keberadaan jamur pada margarin dapat ditandai dengan munculnya titik-titik hitam. Jika Anda menemukan tanda ini pada margarin Anda, segera hentikan penggunaan untuk mencegah penurunan kualiatas hidangan yang akan Anda sajikan

3. Kue lebih mudah mengembang
Saat digunakan untuk membuat kue, margarin yang berkualitas akan menjadikan adonan lebih cepat mengembang. Jika selama ini hasil kue Anda tidak mengembang dengan sempurna, mungkin sudah saatnya Anda beralih ke margarin yang lebih baik.

Pemilihan margarin yang baik tentunya akan berpengaruh pada hasil masakan Anda. Margarin yang berkualitas menjadikan makanan memiliki tekstur lembut, lezat, dan beraroma lebih sedap. Untuk itu, pastikan Anda memilih margarin terbaik seperti Palmboom Margarine yang dibuat dari bahan-bahan alami. Dengan memilih margarin yang tepat bersama Palmboom Margarine, dapatkan kualitas olahan masakan yang sehat dan juga lezat.

Sumber: Viva.co.id

Bagikan ke:

Berikan penilaianmu tentang artikel dan tips di atas

Login untuk memberi komentar