Sambal Kecap Petis: Sensasi Pedas Unik dari Jawa Timur

Admin Sukamasak

Bagi Anda para pecinta makanan pedas, tentunya sambal merupakan salah satu komponen yang tak boleh terlewatkan saat menikmati makanan. Berbagai jenis sambal seperti sambal tomat, bawang, lombok ijo, dan sederetan nama sambal lainnya tentunya sudah tak asing bagi Anda. Namun, pernahkan Anda mencoba Sambal Kecap Petis khas Jawa Timur? Jenis sambal satu ini sangat cocok untuk menemani kudapan sore Anda seperti tahu atau tempe goreng.

Untuk membuat sambal kecap petis sendiri di rumah pun bukan hal yang sulit. Anda cukup menyediakan cabai rawit, bawang putih, kacang tanah goreng, petis udang, dan kecap manis berkualitas dari Kecap Sate. Caranya pun cukup sederhana, yakni dengan menghaluskan cabai, bawang putih, kacang tanah, dan petis udang secara bersamaan. Campurkan dengan air hangat dan Kecap Sate agar Sambal Kecap Petis Anda semakin sedap.

Pastikan Anda memilih kecap yang berkualitas dan terbuat dari bahan-bahan terbaik seperti Kecap Sate. Dengan menggunakan Kecap Sate, Anda dapat menyajikan Sambal Kecap Petis yang lebih nikmat dan lezat saat dipadukan dengan kudapan ringan, seperti tahu goreng.

Anda ingin mencoba membuat teman kudapan ringan yang unik? Yuk coba buat buat Sambal Kecap Petis bersama Kecap Sate sebagai teman terbaik camilan sore Anda!

Bagikan ke:

Berikan penilaianmu tentang artikel dan tips di atas

Login untuk memberi komentar