Obrolan Masak

Bagikan ke:

apa ya menu buat arisan

hai.. newbie, here hehe. mau nanya dong, kira2 apa ya menu buat arisan, yg simple tapi enak.. baik itu untuk camilannya atau hidangan utama nya. kalo bisa sih sekalian resep2nya juga, hehehe. thanks :)

Berikan penilaianmu tentang pertanyaan di atas

Login untuk memberi komentar

Comment

Rahma Wati

Sis Ria, resep yg enak dan simple banyak sekali di sukamasak. coba aja liatin satu2, saya pernah arisan dan dapat menu http://sukamasak.com/resep/2011/02/udang-goreng-tepung dan http://sukamasak.com/resep/2011/02/sambal-goreng-kentang. Udah gampang, murah pada doyan lagi.

April 15, 2011

Ria Prapto

Betul sis, di sukamasak.com gudangnya resep simple, sehat dan murah meriah, coba deh...!

April 18, 2011

Endah Belvederianti

halo sist Ria....gimana kalau hidangan utamanya laksa.ini pengalaman pribadi saya waktu ketempatan arisan....ibu2nya pd nambah......soalnya pada ngeramu sendiri ada yang suka pedes...ada yg suka asam....ada juga yg suka asam tapi pedas.

April 19, 2011

Juni

hai Ria, salam kenal ya. Untuk menu Arisan bisa di lihatwaktu nya kapan,pagi, siang,atau sore hari, baru kita bisa menentukan menu apa yang tepat disajikan, klo pagi misalnya bisa disediakan lontong sayur / laksa /soto ayam / mie goreng / bihun goreng dengan tahu isi untuk penutupnya bisa buah2an / puding.Siang hari bisa menu komplit seperti nasi dan lauk pauknya, untuk penutupnya bisa di sediakan cocktil / es buah.Menu arisan sore hari bisa dihidangkanbakso kuah / pempek / Tekwan / siomay, untuk penutupnya salad buah / es buah. semoga bermanfaat

April 25, 2011