Obrolan Masak

Bagikan ke:

resep leng hong kien

halo teman".. ada yg punya resep leng hong kien gak?

Berikan penilaianmu tentang pertanyaan di atas

Login untuk memberi komentar

Comment

Admin Sukamasak

Hai Ibu Lily, bisa bantu dengan nama resep sesuai bahasa Indonesia nya? Siapa tau mempermudah Penyuka Masak yang lain untuk berbagi resep :)Ada Penyuka Masak yang bisa bantu Ibu Lily? Yuk kita sharing :D

August 30, 2012

Lily

ini sejenis dim sum,terbuat dari udang dan mayonaise... yg sayatau namanya leng hong kien..ada yg bisa bantu nama bahasa indonesia nya? terutama resep nya.. :)

August 31, 2012

Mira Kusumawati

aku pernah bikin tuh,tp masih lom sempurna resepku. pasti jatuh cinta sama leng hong kien setelah makan di restoran N*lay*n ya hihihi...

September 07, 2012

Admin Sukamasak

Gimana nih Penyuka Masak yang lain, ada yang bisa bantu Ibu Lily? :D

September 10, 2012

Lily

iya ni sis.. leng hong kien yg di resto nel***n emang makyus... :) bole di bagi resep nya sis? thanks..

September 13, 2012