FILMA Pandan Deluxe Pudding

Snack, Eropa, Makanan Pembuka

Admin Sukamasak

1. Cake : Kocok, telur, vanili, dan gula pasir hingga mengembang dan kental. Masukkan terigu dan terus di kocok perlahan dengan kecepatan rendah hingga rata. Tuangkan FILMA margarin cair dan air daun pandan. Aduk rata.

Tuangkan adonan dalam 2 cetakan persegi empat 30 x 7 cm yang telah di oles FILMA margarin dan di alasi kertas roti. Panggang 20 menti dalam oven panas hingga matang. Keluarkan dari cetakan. Dingingkan dan potong sedikit pinggirannya.

3. Pudding : Campir agar agar bersama maizena, santan, garam dan sebagian gula pasir. Rebus sambil di aduk aduk hingga mendidih. Angkat. Tambahkan kopyor.

4. Kocokputih telur dengan sisa gula dan vanili hingga kaku. Tuangkan rebusan agar agar sambil di kocok hingga rata.

5. Tuangkan 1/4 bagian agar agar dalam cetakan yang sama. Taruh di atasnya selembar cake. Kerjakan secra cepat untuk 1 lembar cake berikutnya dengan cara yang sama sehingga permukaan cake terakhir terutup dengan agar agar. Dinginkan.

Hiasan : Rebus agar agar bersama gula pasir, air, dan air daun pandan hingga mendidih. Siramkan ke permukaan pudding. Dinginkan. Potong bentuk bulat menggunakan cetakan. Hias dengan irisan kelapa muda / kopyor

Bagikan ke:

Berikan penilaianmu tentang resep di atas

Login untuk memberi komentar