Siapa yang tidak menyukai Bakwan Jagung? Yup, lauk gorengan ini memang mudah dibuat dan lezat disantap sebagai lauk untuk berbuka puasa. Bahan utama jagung di dalamnya tidak hanya memulihkan energi tapi memberikan sensasi manis yang bikin ketagihan.

Agar rasa Bakwan Jagung terasa lebih istimewa, menggorengnya wajib menggunakan Filma Signature. Minyak goreng non kolesterol yang jernih bernutrisi ini kini menggabungkan minyak kelapa sawit dan minyak zaitun yang kaya manfaat. Selain meningkatkan cita rasanya, kadar asam lemak tak jenuh, beta karoten alami, vitamin D dan E di dalamnya juga membantu menjaga kesehatan tubuh.

Simak yuk langkah-langkah pembuatan Bakwan Jagung yang mudah dan lezat ini.

  1. Pertama, haluskan jagung, bawang merah, bawang putih, dan ketumbar. Campur dengan putih telur, garam, tepung terigu, dan daun bawang. Aduk hingga rata.
  2. Panaskan Filma Signature lalu goreng sesendok demi sesendok hingga matang, angkat dan tiriskan. Siap disajikan hangat dengan sambal atau cabai rawit bagi penyuka citarasa pedas.
  3. Selain sebagai lauk yang lezat dan bernutrisi, Bakwan Jagung ini juga sedap disajikan sebagai camilan yang mengenyangkan. Selamat mencoba di rumah!

Bagikan ke:

Berikan penilaianmu tentang resep di atas

Login untuk memberi komentar