Menyajikan makanan untuk menu sahur tidak boleh asal dan sembarangan, karena tubuh memerlukan energi yang cukup agar kuat berpuasa sepanjang hari. Oleh karena itu, dibutuhkan sajian berkarbohidrat dan kaya protein, seperti Mie Bayam Saus Keju Bolognese.

Selain punya warna cantik yang dapat menarik minat makan anggota keluarga, mie hijau yang terbuat dari campuran sari bayam ini juga memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi kesehatan. Yuk buat resep ini di dapur rumah bersama anak-anak!

  1. Pertama, rebus mie bayam hingga matang. Tiriskan lalu tambahkan minyak wijen, aduk sebentar. Letakkan di piring saji.
  2. Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga wangi menggunakan Filma Signature. Tambahkan udang yang sudah dibersihkan dan dicuci, masak hingga matang. Tambahkan keju, saus bolognese, merica bubuk, aduk rata. Jika terlalu kental, tambahkan sedikit air.
  3. Tuangkan saus di atas mie bayam, lalu sajikan hangat-hangat dengan taburan keju parut.
  4. Jangan lupa untuk selalu menggunakan Filma Signature untuk semua masakanmu. Minyak goreng jernih ini menggabungkan antara minyak zaitun (extra virgin olive oil) yang mengandung antioksidan polifenol yang baik untuk kesehatan. Ditambah dengan, minyak kelapa sawit yang memilliki kandungan beta karoten alami serta vitamin D dan vitamin E.
  5. Yuk bikin menu sahur hari ini makin spesial dengan menyajikan Mie Bayam Saus Keju Bolognese untuk keluarga.

Bagikan ke:

Berikan penilaianmu tentang resep di atas

Login untuk memberi komentar