Gunakan Filma Minyak Goreng dalam setiap menu masakan. Selain sudah mendapat sertifikat halal MUI, juga bebas kolesterol dan tinggi kandungan Vitamin D dan E yang baik bagi pembentukan tulang, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mencegah kerusakan sel-sel kulit. Tunggu apalagi, yuk buat Mie Celor Palembang menggunakan Filma Minyak Goreng.

  1. Kupas udang dan ambil dagingnya, potong halus. Aduk udang dan air jeruk limau, diamkan selama 15 menit. Jangan buang kepalanya, bersihkan dan hancurkan untuk bahan kaldu.
  2. Didihkan 1500 ml air, masukkan kepala udang, angkat. Lalu ukur kaldunya sebanyak 1250 ml. Didihkan kembali lalu tambahkan santan, garam, gula, merica, dan udang kupas, rebus hingga matang.
  3. Masukkan telur mentah sambil diaduk hingga berbutir-butir, tambahkan air jeruk limau dan aduk sampai matang. Kentalkan dengan larutan tepung terigu sambil diaduk hingga meletup-letup.
  4. Untuk penyajiannya, tata mie dan taoge ke dalam mangkuk, tambahkan potongan telur rebus, lalu siram dengan kuah panas. Taburi kucai dan bawang goreng yang sebelumnya digoreng dengan Filma Minyak Goreng. Siap disantap hangat-hangat.
  5. Menu lezat dan mudah dibuat ini wajib dijadikan menu sahur sekeluarga. Coba sekarang juga!

Bagikan ke:

Berikan penilaianmu tentang resep di atas

Login untuk memberi komentar