Memilih menu sahur terkadang cukup membingungkan karena harus memenuhi kebutuhan energi, namun harus dieksekusi dalam waktu singkat. Tidak harus diwujudkan dalam bentuk nasi plus lauk pauk, tapi bisa juga berupa Mie Jawa yang lezat dan hangat disantap untuk awali hari. Penasaran bagaimana cara membuatnya? Yuk simak cara pembuatan Mie Jawa yang sedap dan praktis berikut ini.

Pertama, rebus mie telor kering sampai matang, tiriskan dan sisihkan.

Haluskan bawang merah, bawang putih, kemiri, dan ebi. Tumis dengan Filma Margarine hingga keluar aroma harum. Masukkan potongan daun sawi, saun kol, suwiran paha ayam, dan telur orak-arik. Tambahkan air dan aduk rata hingga sayuran matang.

Bumbui dengan garam, lada bubuk, dan gula pasir, aduk rata. Masukkan mie yang sudah direbus, aduk kembali dan siap disajikan dengan acara mentimun dan cabai rawit untuk penyuka sensasi pedas.

Mudah bukan? Agar citarasanya terasa makin gurih, jangan lupa untuk menggunakan Filma Margarine yang serbaguna untuk mengoles roti, memasak, menumis, hingga membuat kue. Apalagi di dalamnya terdapat kandungan Omega 9 dan Omega 6 yang membantu menurunkan kadar kolesterol, serta vitamin A, B1, B2, B3, D, dan E yang baik bagi kesehatan tubuh. Terbuat dari 100 persen bahan nabati membuat Filma Margarine terjamin halal, bebas kolesterol, dan bebas lemak trans.

Tunggu apalagi, sajikan menu lezat dan sehat seperti Mie Jawa untuk menu sahur sekeluarga. Super yummy!

Bagikan ke:

Berikan penilaianmu tentang resep di atas

Login untuk memberi komentar