Menu sahur yang itu-itu saja tentunya bikin selera makan menurun dan kurang bertenaga dalam menjalankan ibadah puasa. Yuk coba membuat Sayap Ayam Kukus yang tidak hanya lezat, tapi juga kaya kandungan protein yang membuat perut terasa kenyang lebih lama sehingga tidak mudah lapar.

Agar makin sehat gunakan Filma Signature pada proses memasaknya. Minyak goreng non kolesterol yang jernih ini merupakan gabungan dari minyak kelapa sawit dan minyak zaitun yang kaya manfaat bagi kesehatan. Tidak hanya membuat masakan makin lezat, namun kadar asam lemak tak jenuh, beta karoten alami, vitamin D dan E di dalamnya juga menyehatkan, lho.

Tidak perlu waktu lama, yuk eksekusi resep Sayap Ayam Kukus ini dengan menyediakan bahan-bahan sebagai berikut:

  1. Aduk bahan rendaman menjadi satu, lalu sisihkan. Tumis daun bawang hingga harum menggunakan Filma Signature. Campurkan dalam bahan rendaman aduk rata.
  2. Cuci sayap ayam hingga bersih lalu keringkan dengan kertas tisu. Rendam sayap ayam dalam bahan rendaman selama 15 menit.
  3. Tuang dalam pinggan tahan panas dan kuku selama 45 menit. Angkat dan hias sesuai selera.
  4. Selain sayap ayam, Anda bisa menggantinya dengan bagian ayam lainnya seperti paha atau dada ayam. Mudah dan praktis, menu ini bakal jadi favorit keluarga untuk sahur bersama.

Bagikan ke:

Berikan penilaianmu tentang resep di atas

Login untuk memberi komentar