Saat berbuka puasa menjadi waktu yang dinanti-nanti seluruh anggota keluarga di Bulan Ramadan. Momen penting ini sebaiknya dirayakan dengan sajian yang tidak kalah spesial, seperti Udang Goreng Telur Asin. Rasanya pun semakin istimewa dengan penggunaan Filma Margarine, yang membuat semua masakan terasa lezat dan bernutrisi.

Selain serbaguna, kandungan gizinya pun lengkap. Selain Omega 6 dan 9 yang menjaga kadar kolesterol dalam tubuh, juga vitamin A, B kompleks, D, dan E yang baik bagi kesehatan dan membuat tubuh fit sepanjang hari. Gunakan setiap hari untuk olesan roti, menumis, memanggang, atau membuat kue, tanpa ragu karena Filma margarine telah bersertifikat halal, bebas kolesterol, dan lemak trans.

Siap memasak Udang Goreng Telur Asin di rumah? Yuk siapkan bahan dan ikuti langkah pembuatannya berikut ini.

  1. Setelah membersihkan udang, cuci dan lumuri udang dengan air jeruk lemon dan garam. Biarkan 15 menit sebelum menaburinya dengan tepung terigu. Goreng udang hingga kecokelatan, tiriskan.
  2. Di wadah terpisah campur kuning telur asin, telur ayam, air kaldu, minyak wijen, dan daun bawang. Sisihkan.
  3. Tumis cincangan bawang putih dengan menggunakan Filma Margarine hingga harum. Masukkan gorengan udang dan siram dengan campuran telur. Aduk dengan cepat hingga mengering. Angkat dan sajikan hangat.
  4. Citarasa udang berpadu dengan telur asin membuat sajian ini terasa gurih dan lezat. Biar makin nikmat, temani dengan sambal cuka yang memberi sensasi pedas. Selamat makan!

Bagikan ke:

Berikan penilaianmu tentang resep di atas

Login untuk memberi komentar