Dapur Ramadhan

image/old/article/2011/08/banner-dapur-ramadhan1_0.jpg

Halo Penyuka Masak!

Dapur Ramadhan telah usai dan kini saatnya untuk mengumumkan pemenangnya! Terima kasih untuk Penyuka Masak yang sudah berpartisipasi meramaikan Dapur Ramadhan dengan resep takjil buka puasa dan resep sahur sehat andalan. Untuk para pemenang, selamat ya!

Para Pemenang:

 

Salam hangat,

Suka Masak

 


 

Komentar :

Silahkan masuk atau daftar dahulu untuk memberikan komentar

Husnul Khotimah

"masak apa ya yg enak...???"

Ristyanti Ayu Ning Tyas

"maksimal boleh kasih brapa resep nih? :)"

Handy Purwiyanto

"Mau ikutan boleh ya.....????pst banyak resep2 terbaru nih...."

Kiki Hadiahningsih

"ikutan"

Sita Windarto

"SM...yang ikutan dapur ramadhan kok ada yang tinggal copy paste aja ya?gimana nih?!"

Ati Amiruddin

"Bu siti, yang resepnya nyontek yang mana tuh bu ? kasih tau aja link nya sama Ibu Admin, biar ketauan. "

Sita Windarto

"bu ati...gimana lapornya?coba deh di cek yang ini http://anekaresepmasakan.info/search/cara-membuat-nugget-jamur-tiram/"

Sita Windarto

"ada lagi http://www.resepkita.com/detailResep.asp?recId=335."

Krisnawati

"masak kue kecipir "

Fatima Aishaa

"mau upload cap cay a laa koboy aah"

Istidianah

"pemenangnya yg mn ya/?"

Istidianah

"pemenangnya yg mn ya??"

Ade Nugrahwaty

"Alhamdulillahhhh aye menanggg :D "

Siska Kurniawan

"thanks admin.... :) bakal lebih rajin lg deh aku upload resep... hehehe..."

Dyah Soerjani

"Alhamdulillah, terimakasih....smoga SUKAMASAK menjadi inspirasi bagi ibu2 untuk rajin mengunjungi dapurnya dan mengupload resep2 andalan"