Menggoreng Lebih Cerdas Bersama Filma Olive Oil

NOV 1 Memasak dengan Filma Olive Oil.jpg

Harus diakui, salah satu cara memasak yang paling praktis dan sering digunakan adalah menggoreng. Selain karena mudah dan cepat, terdapat banyak bahan makanan yang dapat Anda olah dengan cara satu ini. Namun, pernahkan Anda berpikir bahwa proses menggoreng yang Anda lakukan sudah tepat? Untuk mengetahui bagaimana menggoreng yang cerdas, yuk intip beberapa poin di bawah ini!

1. Pilih Teknik Menggoreng yang Sesuai Bahan Olahan
Kenali bahan yang akan Anda olah, apakah sekedar pan-fry atau justru deep-fry. Pan-fry merupakan teknik menggoreng yang menggunakan sedikit minyak supaya hasil masakan lebih bertekstur, seperti ayam goreng tulang lunak. Sementara itu, deep-fry adalah teknik menggoreng yang menggunakan minyak dalam jumlah banyak supaya warna makanan menjadi lebih merata.

2. Beri Bumbu yang Sesuai
Bumbu juga menjadi salah satu poin penting yang harus diperhatikan saat akan menggoreng makanan. Tanpa bumbu, makanan akan terasa hambar dan kurang menarik. Oleh karena itu, jangan lupa untuk membubuhkan bumbu yang sesuai sebelum proses penggorengan supaya masakan Anda mendapatkan hasil masakan yang sempurna.

3. Gunakan Olive Oil
Anda tentu sudah tak asing lagi dengan jenis minyak yang satu ini. Saat ini, penggunaan minyak zaitun memang lebih dianjurkan karena kualitasnya yang terjamin. Anda dapat menjatuhkan pilihan pada Filma Olive Oil untuk menghasilkan gorengan yang lebih sehat dan lezat.

Bagaimana? Ternyata proses menggoreng yang tepat tak terlalu rumit, bukan? Dengan mengetahui bahan baku, bumbu, dan minyak yang tepat seperti Filma Olive Oil, bukan tak mungkin Anda berhasil menyajikan masakan yang sempurna. Yuk menggoreng lebih cerdas bersama Filma Olive Oil!

Komentar :

Silahkan masuk atau daftar dahulu untuk memberikan komentar

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.