Pizza anak kos

Tambah ke jadwal mingguan

Bahan - Bahan :

  1. 1 bungkus Mie instan rasa kare
  2. 2 butir Telur Ayam
  3. 1 buah Jamur kuping putih
  4. 1 buah Wortel
  5. 1 buah Kentang
  6. 3 buah Cabe rawit
  7. 3 sdm Tepung terigu
  8. 50 ml Air
  9. secukupnya Keju mealt
  10. secukupnya Mentega
1. Rebus mie instan sampai matang, lalu tiriskan. 2. Kupas wortel dan kentang. Potong serong tipis untuk wortel, dan potong kentang jadi empat dan iris tipis-tipis. 3. Kemudian potong jamur berukuran sedang, dan cabe rawit potong tipis-tipis. 4. Campurkan tepung terigu, telur, air, mie instan, bumbu mie, kemudian aduk hingga tercampur rata. 5. Panaskan wajan teflon dengan api kecil. 6. oleskan mentega secukupnya, lalu tuang campuran mie keatas wajan kemudian ratakan. 7. Taruh bahan pelengkap diatasnya mulai dari wortel, jamur, cabe rawit, kentang dan terakhir keju. 8. Masak dengan api kecil selama 15 menit dengan wajan tertutup. 9. Angkat dan hias dengan seledri dan saos cabe.

Tingkat Kesulitan :

Level belum terisi

Durasi :

0 menit

Persiapan

Masak

Penyajian

Kreasi dari :
Dewi Endah
Resep Dewi Endah Lainnya

Pizza anak kos

0 menit | Level belum terisi
1. Rebus mie instan sampai matang, lalu tiriskan....
LIHAT RESEP LAINNYA

Komentar :

Silahkan masuk atau daftar dahulu untuk memberikan komentar

Indri Kristanti
8 years ago

"praktis juga nih..biasa cuman dicampur telor gak tambah sayur dan seledri hehe..."

Martina Purba
8 years ago

"Ikhhhhhhhh pengen coba deh,,,, biasanya aq bwt pake telor doank, hehehe"

Sri Gandini
8 years ago

"bahan2nya mudah didapat & praktis lg buatnya. jd pengen nyaba..... :-)"

Ayu Wulandari
8 years ago

"wah,, keliatannya enak,mo coba, mo cobaaa, tapi mba kalo anak kosnya makan mie ini, pasto gendud2 kaya aku.. hee.. :))"

Dewi Endah
8 years ago

"Mbak Ayu: Sepertinya kayak gitu deh hahahahaha"

Lies Utaminingsih
7 years ago

"pernah coba..masalahnya bagian bawah udh gosong yg bagian atas/toping blm mateng, mohon gmn caranya biar hasinya bagus.."