Kue Delapan Jam

Snack, Asia, Cake

Suzan Oktaria

1. Campur telur dan gula. Kocok-kocok hingga gula larut. Tuang susu kental manis. Aduk hingga rata2. Masukkan terigu dan vanili. Aduk hingga rata. Tuang Filma margarin yang telah dicairkan. Aduk hingga rata3. Tuang adonan ke dalam loyang ukuran 20 x 20 cm. Kukus selama delapan jam4. Tambahkan air di kukusan dengan air mendidih setiap kali air susut.

Lapisi tutup kukusan dengan serbet, sediakan 2 serbet yang digunakan bergantian bila salah satu sudah terlalu basah. Kalau sampai ketetesan, warna kuenya jadi putih.Untuk lebih tahan lama , setelah diangkat bisa dipanggang sebentar didalam oven

Bagikan ke:

Berikan penilaianmu tentang resep di atas

Login untuk memberi komentar

Comment

Ati Amiruddin

Ass, suzan..baru tau nih ada kue 8 jam, ternyata krn lama masaknya 8 jam he he he...mau coba kpn2, tks

December 28, 2010

Ria Prapto

Mau coba juga :-)

December 29, 2010

Suzan Oktaria

seru deh mbak coba aja, saya paling suka membuat kue ini, gak perlu nungguin heheheh :D

December 29, 2010

Rodiya

aku suka makan nya tp gak bs buat,..thanks udah dpt resepnya

February 11, 2011

Dhina Arsanti

wow..... hebat , sampain 8 jam ya.... keburu hilang nafsu makanku.he...he...

February 21, 2011

Yune

Mba, gulanya pake gula pasir putih ato gula merah?Kok warnanya bisa jd coklat?

February 26, 2011

Fany

mbak,telur ny pake semua ato kuning ny tok?trus kalo gula pasir ny ganti gula halus bole gak?trus telur ny di kocok pake mixer ampe ngembang ato kocok tgn saja.udh dgr lama kue 8 jam tp blom dpt resep ny.dah gak sabar pengen nyobain nichthx info ny

April 09, 2011

Diah Burhanuddin

wah saya suka banget nih ama kue ini, mmmuuuaaaannnniiiisssss, enak...udah lama banget gak makan kue ini, saya sundanesse penyuka berat masakan palembang hehehehe...

June 13, 2011

Rinisusanti

sys suk

June 18, 2011

Assay Dharma

lama bgt ngukusnya sist...

June 20, 2011

Rinny Djemali

ingat kue 8 jam ini jadi ingat ka2.waktu pertama kali bikin nggak jadi2 n semua yg d rmh ktawa soalnya udah ngukusnya lama, d tungguin malah nggak jadi.sekalinya jadi ternyata rasanyaenak juga

August 10, 2011

Anto

kok lama bgt uda keburu ngantuk n laper nih......

October 20, 2011